RSS

Arsip Kategori: Modus Baru Penipuan

No Sex No Sara

SMS apa ini….!!!!, Entah sudah berapa ratus kali saya mendapatkan SMS No Sex dan Sara. Di blokir yang satu satu nomor lain datang. Saya bertanya kepada teman yang lain mereka juga mengatakan bahwa saya juga menerima SMS Seperti itu. Bahkan salah seorang teman pernah katannya mencoba menghubunginya tetapi tidak diangkat. Lalu saya menjawab paling Anda akan akan diajak SMS an sampai merasa akrab lalu minta pulsalah, uang dan hadiah. Atau kalau memang benar dia perempuan bagi Anda yang laki-laki maka paling diajak selingkuh, minta uang dan sebagainya. Kalau  di Makassar orang ini namanya orang galetere’.

Saya akan mendaftar nomor-monor yang pernah menghubungi saya dan mengetik isi SMSnya disini dengan tidak mengubah satu hurufpun termasuk salah ejaanya. Berikut nomor-nomor HP yang digunakan dan isi SMSnya.

+6285210678762 Tgl 01/12/2017
Isi SMS: Aku senang mengenalmu, walau gk jodoh gk masalah,,kita temanan aja itu udh menyenangan,,oh ya ini noku no08091401151(No Sex dan sara)

+62 852-1067-8806 Tgl 03/12/2017
Isi SMS: Aku senang mengenalmu, walau gk jodoh gk masalah,,kita temanan aja itu udh menyenangan,,oh ya ini noku no08091401151(No Sex dan sara)

+62 852-1067-8782 Tgl 04/12/2017
Isi SMS: Aku senang mengenalmu, walau gk jodoh gk masalah,,kita temanan aja itu udh menyenangan,,oh ya ini noku no08091401151(No Sex dan sara)

+62 852-8117-0055 Tgl 8/12/2017
Isi SMS: Aku senang mengenalmu, walau gk jodoh gk masalah,,kita temanan aja itu udh menyenangan,,oh ya ini noku no08091401151(No Sex dan sara)

+62 852-8117-0038 Tgl 10/12/2017
Isi SMS: Aku senang mengenalmu, walau gk jodoh gk masalah,,kita temanan aja itu udh menyenangan,,oh ya ini noku no08091401151(No Sex dan sara)

+62 852-8117-0037 Tgl 11/12/2017
Isi SMS: Aku senang mengenalmu, walau gk jodoh gk masalah,,kita temanan aja itu udh menyenangan,,oh ya ini noku no08091401151(No Sex dan sara)
—Nomor ini hanya beda satu digit dengan nomor di atas dikirim ditanggal 10/11/2017 (satu hari sebelumnya)….

+6285342733083 Tgl 11/12/2017
Isi SMS: Mengenai angsurannya sebelum dibayarkan, harap hub pimpinan kami dulu, Bpk Duwi Siswanto di nmr 085285792299, sebab sudah dikuasakan sepenuh nya Tkb.
— SMS ini sangat berbahaya bagi Anda yang sedang melakukan transaski jual beli, bisa kejebak keipu dan sebagainya….

+6285397634496 Tgl 12/12/2017
Isi SMS: pesta Akhir Tahun 2017 selamat NO.SIMCard anda resmi meraih hadiah ke-2 Rp.175jt Dengan PIN M248k84 U?Info klik; http://www.hadiah-resmi469.blogspot.com.
—Jangan percaya ini 100% penipuan salah satunya kelihatan dari Website yang digunakan kurang meyakinkan karena menggunakan blog. Sedangkan website resmi saja perlu ekstra hati-hati. Bahkan teman saya pernah tertipu karena benar-benar dikirimi kerumahnya surat pemberitahuan. Jika Anda setengah ragu sebaiknya tanyakan langsung ke kantor provider yang terdekat…

+62 853-9763-4496 Tgl 12/12/2017
Isi SMS: Apa kabar keluarga pada sehat.
—SMS ini kurang jelas dari siapa biasanya modus saja, salah kirim dan sebagainya atau masih juga dari rangakaian nomor yang bermaksud penipuan. Jika Anda mendapat SMS seperti ini tidak perlu di balas. Tunggu saja apa reaksi selanjutnya dari yang bersangkutan.

+6285210903842 Tgl 13/12/2017
Isi SMS: Aku senang mengenalmu, walau gk jodoh gk masalah,,kita temanan aja itu udh menyenangan,,oh ya ini noku no08091401151(No Sex dan sara)

+6285210678762 Tgl 14/12/2017 (nomor ini sudah 2x terkirim ke saya)
Isi SMS: alan ini terang, tp sepi,bunga itu haru tp layu,bumi itu luas tp terbatas,apalagi tanpa kabar darimu, hubungi aq kesini ya no08091401141(No sex dan sara).

+6285316366748 Tgl 14/12/2017
Isi SMS: bang. tlp dong no ke08091401039. no sex dan sara
pulsa  gratis goo.gl/MPvvv2

+62852110903683 Tgl 15/12/2017
isi sms: alan ini terang, tp sepi,bunga itu haru tp layu,bumi itu luas tp terbatas,apalagi tanpa kabar darimu, hubungi aq kesini ya no08091401141(No sex dan sara).

+62 852-1090-3728  Tgl 17/12/2017
isi sms: alan ini terang, tp sepi,bunga itu haru tp layu,bumi itu luas tp terbatas,apalagi tanpa kabar darimu, hubungi aq kesini ya no08091401141(No sex dan sara).

Hingga Tgl 17 Desember 2017 saya sudah mendapatkan 14 SMS yang aneh seperti di atas, yang potensi untuk disalah gunakan.

 

SMS dari +6281224312291

Hari ini Sabtu Jam 08.23, saya sedang online..terus HP saya berdering dengan isi SMS sebagai berikut:

M_KIOS
Berkat Isi Pulsa
No anda 0852427XXXXX
mendapatkan Cek.Rp.35jt PIN 23BGL67B INFO KLIK DI WWW.SEMARAKM-KIOS2014.BLOGSPOT.COM

Pengirim dari +6281224312291

Entah…benar atau salah, Tuhanlah yang tahu. Ku awali Do’a pagi ini dengan membaca Do’a titipan  Sang Guru “Ya Qawiyyu Mallidhoifi Gairuka”. Semoga Anda semua dan saya sekeluarga selalu dalam lindungan dan karunia Allah SWT. Amin ya Rabbal ‘alamin.

Sudah tak terhitung rasanya HP berdiring menerima SMS-SMS yang kadang membingungkan. Apakah di dalamnya syarat penipuan dari rayuan-rayuan kehidupan yang serba menuntut untuk hidup mewah dan serba ada atau berkecukupan.

Tiga puluh lima juta (Rp.35 Juta) yang kudapat hari ini tentu hanya sebuah angka virtual dari sebuah sms yang kubayangkan bisa membayar cicilan Karimun Wagon-R yang baru berjalan beberapa bulan he he. Maklum saat ini golongan belum naik-naik…karena kesibukan di dunia maya. 🙂

Ya Allah…jangan Engkau menguji kami yang memungkinkan kami semua teledor, dan tidak lagi menggunakan akal sehat. Bukankah lebih berharga burung satu di tangan daripada memimpikan tiga burung tapi masih di hutan belukar?

Sambil merenung..terlintas di pikiran untuk membagikan saja info ini melalui account FB kesayangan yang sempat istirahat selama 2 tahun lebih. Saya baru tertarik 2 hari ini, setelah seorang kawan lama waktu kuliah Tahun 2007-2008 di Yogyakarta meminta pertemanan. Lalu aku mulai mencari buku Kitab Kuningku karena seluruh passwordku ada di sana he he.

Sambil nulis..perutku ikut memainkan ringtone baru karena ternyata pagi ini aku belum sarapan.  Kekasihku terlalu cepat meninggalkan rumah berlalu pergi mengantar yunior-yunirku ke sekolahnya. Yah…mau apalagi kembali aku harus menunggu roti “My Pow Bakery” yang setiap hari lewat depan rumahku. Alhamdulillah..akhirnya si Dia datang juga..aku membeli 3 roti: 1 abon dan 2 pisang harganya Rp.13.000,-

Tanpa pikir panjang, aku santap saja 2 roti pisang dan sepotong roti abon masih tersisa, soalnya aku harus finishkan tulisan ini. Ow..sebuah  SMS masuk lagi, aku  segera mengeceknya tetapi Alhamdulillah isinya berbunyi:

“Assalamu Alaikum Wr.Wb. Bapak/Ibu yang terhormat disampaikan bahwa coaching petugas pendampingan tahap III th 2014 InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari Senin tgl. 10 Maret 2014 wita tempat ruang rapat FT UNM Lt.2, undangan menyusul dri Muliadi”

Sambil senyum-senyum bahagia, aku dikagetkan oleh Instrumentalia bunyi bell rumahku yang ternyata di tekan oleh 2 cewek manis memegang Map.
“Assalamu ‘alaikum Bapak? kami mau nagih Donatur Masjid?”
“Ow…sambil senyum kutarik 2 lembar uang merah jambu dari saku depan sambil menyodorkan kartu donatur yang kugantung dibelakang pintuku.
“Makasih ya Pak.?”

Shut down…!?!
Alhamdulillah

 
 
Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) PTIK FT UNM

Kerjakan tugas dengan serius, tepat waktu InsyaAllah Anda sukses!

Multimedia Pendidikan PTIK FT UNM

Kerjakan Tugas dengan Serius, Tepat Waktu, InsyaAllah Anda Lulus!

pippk

Praktek Instalasi Perawatan dan Perakitan Komputer - PTA FT UNM

Belajar Bahasa Pemrograman

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

CD Interaktif Multimedia

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Multimedia Pembelajaran Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Ajar Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH)

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Pembelajaran Berbasis Komputer

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Teknik Multimedia Web Blog

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini : by Mustamin Tewa'

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

sehat news

informasi seputar kesehatan terkini

amadnoy

the minimalis news