RSS

JNE Mengecewakan, Ada Apa?

23 Sep

Saya adalah pelanggan setiap   JNE dan itu bisa dibuktikan bahwa hampir 100% seluruh transaksi online saya, dalam beberapa tahun terakhir menggunakan JNE selain POS. Tukan antarnyapun (kurir JNE) ada yang sudah saya kenal betul wajahnya dan dia juga tahu betul begitu kami tidak ada dirumah pasti barang itu dititip di depan rumah atau dirumah tetangga sebelah utara rumah kami,

Tetapi semenjak pergantian kurir antar JNE ini sedikit mengeceewakan saya beberapa kali jadi bukan satu kali saja ya? beberapa kali barang saya terlambat diantar. Tetapi mungkin bukan karena kurirnya tetapi mungkin karena penyortiran dari barang tersebut yang entah bagaimana JNE mengantisipasinya.  Coba liat kasus ini.

jne02

Tanggal 14 September 2016, saya telah melakakukan transaski di Tokopedia, entah beberapakali saya melacaknya, pelacakan dengan hasil sebagai berikut:

jne_01

Berdasarkan pelacakan di atas Barang tersebut telah di Makassar tgl 17 September 2016 Pada Jam 14:22:00 WIB. Saya melakukan posting tulisan ini pada siang hari Jumat Tgl 23 September 2016 pada Jam 14:22 karena barang saya belum tiba hingga saat ini. Saya juga belum nerima kabar atas SMS paling tidak bahwa barang saya sudah tiba dan minta di jemput sendiri.

jne03Sebenarnya saya bisa saja mencoba menjemputnya tetapi saya pasti kena biaya tambahan perjalanan ke Makassar + ongkos parkir Rp.2.000 + ongkos makan. Jadi yah..semakin membengkaklah..(bingung dan hanya menunggu saja..!!!😦 ).
Semoga kedepan JNE Makassar dan Sungguminasa menjadi lebih baik.

Tulisan ini hanya menjadi harapan saya kepada JNE secara umum supaya meningkatkan kinerjanya, supaya pelanggan setiap seperti saya tidak menjadi kecewa ataupun melarikan diri ke ekspedisi lainnya,  sekalipun itu sulit karena saya memang berharap JNE tetap menjadi yang terbaik.

Yah…JNE antar cepat dong karena saya sudah tidak sabar menunggu barang saya…!!!

awweeeeeeeeeeeee🙂

Posting sudah di terbitkan….sekitar 45 menit kemudian JNE datang deh membawa paket saya. Aduh…aduh…aduh…saya hanya bilang ke kurirnya bahwa sambil senyum. Pak paket ini sudah lama saya tunggu. Kurirnya kemudian berkata “Iya Pak, sebenarnya sejak kemarin mau sy antar cuman saya kurang sehat”🙂

Terimaksih JNE saya ikhlas sekalipun telat.🙂

 

Tinggalkan Balasan

 
Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) PTIK FT UNM

Kerjakan tugas dengan serius, tepat waktu InsyaAllah Anda sukses!

Multimedia Pendidikan PTIK FT UNM

Kerjakan Tugas dengan Serius, Tepat Waktu, InsyaAllah Anda Lulus!

pippk

Praktek Instalasi Perawatan dan Perakitan Komputer - PTA FT UNM

Belajar Bahasa Pemrograman

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

CD Interaktif Multimedia

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Multimedia Pembelajaran Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Ajar Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH)

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Pembelajaran Berbasis Komputer

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Teknik Multimedia Web Blog

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini : by Mustamin Tewa'

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

sehat news

informasi seputar kesehatan terkini

amadnoy

the minimalis news

