RSS

Test Potensi Akademik (TPA)

23 Agu

Dulu saya senang mengkoleksi contoh-contoh soal Test Potensi Akademik (TPA) pemberian dari teman-teman yang terlebih dahulu mengikuti kegiatan tersebut. Tetapi karena beberapa kali saya pindah rumah maka seluruh koleksi tersebut hilang entah tercecer dimana. Sekarang baru menyadari bahwa TPA masih dibutukan entah itu pada saat mencari kerja ataupun pada saat test untuk masuk kuliah pada program Sarjana Strata Satu (S1), Pragram Pascasarjana Strata Dua (S2) dan Program Doktor Strata Tiga (S3). Tentu untuk melihat kemampuan dasar calon apakah nantinya dapat menyelesaikan studi atau tidak.

Menyadari bahwa saya tidak lagi memiliki koleksi contoh-contoh soal, maka saya searching saja melalui paman Google. Saya mendapati sebuah situs dengan alamat http://www.testpotensiakademik.com dengan tampilan sebagai berikut.

TPA

Tanpa pikir panjang saja langsung daftar jadi member dengan biaya Rp. 55.000,- ke alamat rekening tujuan dan keesokan harinya keanggotaan saya sudah aktif dan dapat saya gunakan.

Tentu saya senang karena banyaknya teman-teman yang sudah memberi testimoni mengenai kebermanfaatan dari ebook ini. Saya sendiri sementara ikut membaca-bacanya.

Semoga bermanfaat bagi kita semua!


 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

 
%d blogger menyukai ini: