RSS

Tumben +6282337180571 kembali Misscall

19 Agu

SemangatHe he tumben lama banget no +6282337180571 baru miscall lagi. Saya mulai memperhatikan sejak kemarin malam 18 Agustus mulai beraktifiti kembali tepatnya jam 24.04 tengah malam, tetapi karena HP dalam mode getar nengok dikit kemdian membiarkannya saja sampai ia mematikannya kembali. Mungkin karena masih suasanan hari kemerdekaan kali karena orangnya merasa belum merdeka ya jadi misscall lagi.

Malam ini tanggal 19 Agustus 2013 tepatnya jam 21:36 misscall lagi beberapa detik kemudian di offkan lagi. Saya dalam keadaan setengah tertidur setelah menonton film Gajah Mada favorit saya di MNCTV. Setting HP Mito 5 level (maksimal double speaker) wo suaranya menggelar coy, saya tersentak dan terbangun sambil senyum saya teringat bahwa saya belum menyiapkan bahan ajar untuk kelas Java di GCS besok pagi. Ya saya kemudian menulis dulu di blog ini dan setelah  selesai saya akan melanjutkan untuk menyiapkan materi ajar saya.

Kalau Bulan Ramadhan yang baru saja berlalu kamu menggunakan nomor yang lain yaitu +6282393088595 tetapi menurut saya kurang seru karena frekwensi misscall cuman 2 hari kemudian off. Sekalipun hari yang ke dua “na udzu billah” kencang banget sampai 11 kali dalam 1 malam  mulai dari jam 24:15 sampai jam 04.00 dinihari. Benar-benar kamu membuat saya mabuk terima telepon di matiin lagi, misscall lagi kemudian di matiin lagi luar biasa. Yang jelas kamu mengalahkan anak-anak muda yang lewat depan rumah teriak-teriak sahur-sahur…sahur..!!!, yang selama 1 bulan full  hanya mampu 2x semalam dengan upah hanya Rp.10 ribuh doang selama bulan suci ramadhan.

Setahu saya nomor  +6282337180571 adalah nomor yang pertama kamu gunakan melakukan misscall selama 2 bulan (Bulan Maret-April 2013) kemudian tiba-tiba menghilang dan kembali misscall dengan nomor +6282393088595 pada bulan suci ramadhan kemarin. Kemudian baru 2 malam ini kamu mulai lagi dengan nomor lama +6282337180571. Yang jelas untuk malam ini misscall kamu benar-benar manfaat.

Baca tulisan sejenis:

 

Tinggalkan Balasan

 
Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) PTIK FT UNM

Kerjakan tugas dengan serius, tepat waktu InsyaAllah Anda sukses!

Multimedia Pendidikan PTIK FT UNM

Kerjakan Tugas dengan Serius, Tepat Waktu, InsyaAllah Anda Lulus!

pippk

Praktek Instalasi Perawatan dan Perakitan Komputer - PTA FT UNM

Belajar Bahasa Pemrograman

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

CD Interaktif Multimedia

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Multimedia Pembelajaran Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Ajar Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH)

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Pembelajaran Berbasis Komputer

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Teknik Multimedia Web Blog

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini : by Mustamin Tewa'

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

sehat news

informasi seputar kesehatan terkini

amadnoy

the minimalis news

