RSS

Miss Call dengan Nomor Baru +6282393088595

28 Jul

logo1He he tumben tiba-tiba misscall dengan nomor ponsel yang baru, nomor ponsel yang lalu udah expire ya?, atau digunakan untuk yang lainnya? tega kamu. Tapi bagus juga kalau kamu tidak cape misscall dan sms karena sy selalu mendapat bahan untuk menulis semua misscall dan sms Kamu, Sayang, sekaligus mendokumentasi semua yang kamu buat. Upss kamu SMS aku dengan panggilan cantik…???,  ah…kamu ada-ada ajja! jangan buat aku jadi lebai say.

Bulan Februari 2013 sampai Maret 2013 lalu kamu pake nomor +6282337180571 sekarang ganti lagi ke nomor +6282393088595, lagi banyak duit ya? Tapi InsyaAllah aku siap mengkoleksi seluruh nomor baru kamu sebagai bukti kesetiaanku padamu. Itu komitmen aku say.
Roll-FilmPemirsa sa sa! kemarin malam tepatnya hari Jumat Tgl 27 Juli 2013  jam 11.45 atau 23.45 (tengah malam) kamu misscall aku lagi untuk yang pertama kalinya. Setelah istirahat beberapa bulan off.  Tetapi sayang kalau di jam itu aku belum tidur, karena film-film Global TV begitu menarik lewat dikit asyik karena aku bisa bangun Qiyamul lail. Missi kamu khan hanya membuat aku terganggu pada saat tidur khan..??? Atau berharap aku terganggu pada saat membaca SMS kamu Khan. He he he!

Kirain siapa, nanti saya yakin bahwa itu kamu lagi sejak tadi malam Sabtu Tgl. 28 Juli 2013. Modus operandi yang kamu gunakan persis sama dengan yang lalu apa tidak di upgrade? expire melulu  dan kurang sip!. Tadi pagi menjelang Shalat Dhuhur eh kamu misscall lagi pada jam 11.45 pikiranku kamu pasti keliru menset timer HP untuk waktu misscall karena ini siang bolong menjelang Shalat Dhuhur. Maaf aku mengangkatnya karena kirain kamu mau bicara, apa saja untuk deposit amal kamu sekalian mengabadikan kamu kelak dalam Syurga Jannatun Naim dan semoga bukan Neraka Jahim Halidina Fiiha. Tapi pas aku terima eh secepat kilat kamu offkan HP gimanasih? tidak bertanggung jawab banget!.

Terus kamu hanya berani SMS ke aku dengan isi pesan sebagai berikut:

Lg ngpin cntik…? Knp sms aq g.bsa dibls

Oh…aku sampai merinding membacanya, soalnya aku sangat meresapinya. Ya Allah terimakah karena aku cntik semoga maksudnya cantik. oooooohhhhhhhhhh! (dengan sedikit mendesah). Terus jam  2.23 menjelang tidur siang kamu misscall lagi, eh pass HP saya pegang jadi terpaksa ke anggkat say? aku kira kamu mau bicara gitu, tapi pas ke angkat eh kamunya kembali matiin ponsel.

Asyik juga sih main-main kayak gini, soalnya kadang aku kurang kerjaan juga dan butuh sedikit hiburan, maklum jarang olah raga dan main games. Sebenarnya  sy sudah sangat siap untuk menerima telpon kamu setiap saat, lagian juga di HP saya ada mode silent atau rapat atau diam yang menjadikan kadang HP hanya getar saja atau bahkan diam samasekali. Dan ada juga mode mobil yang ketika diaktifkan kan langsung tersambung otomatis, itu sih kalau saya sedang aktifkan.See you next time.

Tulisan terkait:

 

Tinggalkan Balasan

 
Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) PTIK FT UNM

Kerjakan tugas dengan serius, tepat waktu InsyaAllah Anda sukses!

Multimedia Pendidikan PTIK FT UNM

Kerjakan Tugas dengan Serius, Tepat Waktu, InsyaAllah Anda Lulus!

pippk

Praktek Instalasi Perawatan dan Perakitan Komputer - PTA FT UNM

Belajar Bahasa Pemrograman

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

CD Interaktif Multimedia

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Multimedia Pembelajaran Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Ajar Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH)

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Pembelajaran Berbasis Komputer

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Teknik Multimedia Web Blog

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini : by Mustamin Tewa'

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

sehat news

informasi seputar kesehatan terkini

amadnoy

the minimalis news

