RSS

Nomor Ponsel +6282337180571 Miss call lagi ?

06 Mar

MissCall+6282337180571: Malam ini tepatnya jam 24.15 AM (12.15 tengah malam) eh kamu miss call lagi, terimakasih sekalipun kamu hanya iseng atau bermaksud menggangu seperti biasanya aku berbaik hati untuk mengangkatnya tetapi sori saya sama sekali tidak mendengarkan suara kamu, soalnya saya belum shalat isha. Terimakasih karena disela-sela saya asyik bermain trading Forex dengan profit 3.90 (maklum hanya membuka 2 open posisi itupun hanya dengan lot 0.1 dan 0.2 dengan posisi buy), eh kamu mengagetkan saya lagi. Klo dulu saya hampir emosi merespon misscall-misscall kamu   yang seenaknya, sekarang tidak lagi soalnya pikir-pikir kamu baik juga selalu mengingatkan untuk bangun tengah malam dan kalau itu senin kamis sekalian sahur saja soalnya sudah lama puasa senin kamis saya tidak berjalan normal mungkin karena kesibukan. Tetapi dengan seringnya kamu memisscall saya kok jadi kepikiran untuk mengambil sisi baik dari apa yang kamu lakukan. “please jangan bosan ya…? “

Saya teringat ketika saya membentakmu pertamakalinya dan kamu jawab dengan  SMS jangan begitu bos saya hanya mencari  cewek bernisial X yang sering ngumpul di resting (ups… sayang isi SMS kamu tidak sempat saya abadikan).

Saya sedikit mengharap supaya misscallnya seperti yang lalu agak lebih malam supaya shalat malam saya dapat terjaga. Makanya sejak tahu kamu rajin miscall saya tidak pernah menggetarkan lho ponsel bluberry ini volumenya saya maksimalkan 5 level sehingga suaranya cukup menggelagar sampai di lantai atas rumah saya. Biasanya HP ini saya simpan di dapur samping TV Ichiko 21 Inci sekalian ngechass. Jika digetar kurang seru soalnya tidaklagi kedengaran apalagi kalau melakukan pemblokiran toh kamu tidak bisa misscall lagi.

Eh klo kamu ada minat main trading supaya dapat bulus download dulu Meta Trader 4 (MT4) atau Meta Trader 5 (MT5) selanjutnya lakukan demo terlebih dahulu. Jika demo sudah mantap silakan membukan   accoun real lebih lengkapnya baca-baca deh Tab “Valas:Forex” pada menu di atas!.
InstaForexBaca tulisan sejenis: Nomor Ponsel Penggangu +6282337180571

 

One response to “Nomor Ponsel +6282337180571 Miss call lagi ?

  1. Edhy Racuncomunity

    10 September 2013 at 7:20 AM

    andi muhammad junaedi
    kelas 03 PTIK unm 2013

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) PTIK FT UNM

Kerjakan tugas dengan serius, tepat waktu InsyaAllah Anda sukses!

Multimedia Pendidikan PTIK FT UNM

Kerjakan Tugas dengan Serius, Tepat Waktu, InsyaAllah Anda Lulus!

pippk

Praktek Instalasi Perawatan dan Perakitan Komputer - PTA FT UNM

Belajar Bahasa Pemrograman

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

CD Interaktif Multimedia

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Multimedia Pembelajaran Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Ajar Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH)

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Pembelajaran Berbasis Komputer

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Teknik Multimedia Web Blog

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini : by Mustamin Tewa'

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

sehat news

informasi seputar kesehatan terkini

amadnoy

the minimalis news

%d blogger menyukai ini: