RSS

Hipnotis di Lampu Merah, Yahama Mio DD 5373 KN Melayang

14 Feb

Di Mallengkeri perbatasan Makassar-Sungguminasa tepatnya tanggal 7 Februari 2013 beberapa hari lalu seorang anak perempuan berpakaian SMU yang baru pulang sekolah sedang antri menunggu lampu hijau menyala. Sorang pemuda yang berpakaian Jaket Mahasiswa salah satu universitas (mungkin menyamar) mendekatainya kemudian menepuk pundaknya dan langsung berkata: “eh..antar saya ke kos-kosan!”. Di bawah pengaruh hipnotis anak itupun langsung menuju daerah mannuruki belok beberapa kali dari lorong ke lorong (sebanyak 3x) dan berhenti pada salah satu kos-kosan.

Kemudian si pelaku pura-pura turun dari motor dan masuk ke daerah kos-kosan tersebut dan tidak lama kemudian keluar lagi dan mengatakan teman saya tidak ada. “Eh.. pinjam dulu HPmu, saya mau menelpon teman saya!”, kemudian korban menyerahkan HPnya. Sipelaku kembali berkata “eh.. ini tidak ada pulsanya, HPmu yang satu lagi!. Korban kembali menyerahkan HPnya, sehingga sudah 2 buah HP di tangan sipelaku.  Kemudian HP tersebut dimasukkan ke sakunya kemudian kembali mengatakan eh..pinjam motormu dulu, sebentar sekali saya cari di depan. Si korban memberikan motornya sambil berdiri di pinggir jalan melihat si pelaku curanmor tersebut membawa motornya pergi. Nanti si pelaku jauh baru kemudian anak tersebut sadar dan berteriak meminta tolong, rampok..rampok..tolong saya di rampok sambil menangis sejadi jadinya.

Kemudian pada tanggal 10 Febriari 2013 seseorang bernomor ponsel 085399979251 jam 13:54:39 mengirim SMS ke bapak korban. isi SMSnya sebagai berikut:

“pak.cba selidiki anda pas di t4 motor anda diambil, belok kiri (mallengkeri) trus belok kanan 3x. rumah panggung di bawahnya dipagari bambu tinggi, motor anda disimpan disitu dlm keadaan terbungkus. anda tidak tahu siapa saya.”

Bapak si korban sedikit heran? dari mana orang tersebut tahu nomor ponsel saya dan tahu bahwa saya sedang musibah kecurian, gumanya dalam hati. Pak Malik kemudian bertanya ke anaknya, “apakah diponselmu kamu menulis nama saya?”, “iya pak!” saya menulisnya paceku. “oh..!”, kemudian Pak Malik mencoba menghubungi nomor ponsel tersebut via SMS.

Beberapa menit Kemudian Pak Malik kembali mendapat SMS dengan isi pesan:
“Pak memang rumah tersebut tempat menyimpan motor-motor curian dan saya sarankan kalau bapak kesana jgn sendirian.”

 

Tinggalkan Balasan

 
Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) PTIK FT UNM

Kerjakan tugas dengan serius, tepat waktu InsyaAllah Anda sukses!

Multimedia Pendidikan PTIK FT UNM

Kerjakan Tugas dengan Serius, Tepat Waktu, InsyaAllah Anda Lulus!

pippk

Praktek Instalasi Perawatan dan Perakitan Komputer - PTA FT UNM

Belajar Bahasa Pemrograman

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

CD Interaktif Multimedia

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Multimedia Pembelajaran Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Ajar Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH)

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Pembelajaran Berbasis Komputer

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Teknik Multimedia Web Blog

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini : by Mustamin Tewa'

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

sehat news

informasi seputar kesehatan terkini

amadnoy

the minimalis news

