RSS

Seseorang Ingin Mengambil Alih Account Saya

18 Mar

Kemarin tanggal 15 Maret 2012 tepatnya dirumah Pak Nur Salam setelah ngopi bareng sampil mencicipi “pisang epek” (makanan makassar) nama terndnya mungkin “banana press”. Tiba-tiba ponsel saya berdering dan memberikan informasi bahwa ada tindakan untuk mengubah acount saya. Saya kaget dan langsung bertanya ke Pak Eko salah satu teman yang hadir disitu dan membacakan tulisan bahasa Inggris pada ponsel saya (maklum saya ditakdirkan kurang pasih dengan bahasa ini). Pak Eko mengatakan” Pak, coba periksa emailnya seseorang ingin mengambil alih email Anda!”. Tanpa pikir panjang saya langsung menghidupkan komputer dan saya temui email pemberiatahuan sebagai berikut:

Apa yang harus aku lakukan! help! help! help!

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 18 Maret 2012 in Hacking, Internet, Penipuan

 

3 responses to “Seseorang Ingin Mengambil Alih Account Saya

  1. risalmaros

    24 Maret 2012 at 5:23 AM

    seseorang itu akan mereset password Bapak dengan permintaan lupa password pada yahoo. satu hal yang dia tidak sadari bahwa yahoo akan mengajukan pertanyaan keamanan berdasarkan apa yang dipilih dan dijawab saat membuat email. Karena dia tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut akhirnya email ini masuk. Hingga saat ini trik untuk mencari password model ini tdk pernah berhasil bahkan sipemilik email sendiri jika lupa pertanyaan keamanan tadi.
    yang harus dicari siapa yang berniat itu pak..

     
    • teknikmultimedia

      24 Maret 2012 at 10:58 PM

      Thanks pak, atas masukannya

       
  2. Member ELKA

    28 Juni 2012 at 2:44 AM

    Assalamu alaikum wr.wb ..
    hati – hati pak … banyak email palsu juga yang menyebar informasi akun pada facebook dan email .. bapak harus lebih hati – hati lagi …😀

     

Tinggalkan Balasan

 
Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) PTIK FT UNM

Kerjakan tugas dengan serius, tepat waktu InsyaAllah Anda sukses!

Multimedia Pendidikan PTIK FT UNM

Kerjakan Tugas dengan Serius, Tepat Waktu, InsyaAllah Anda Lulus!

pippk

Praktek Instalasi Perawatan dan Perakitan Komputer - PTA FT UNM

Belajar Bahasa Pemrograman

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

CD Interaktif Multimedia

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Multimedia Pembelajaran Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Ajar Interaktif

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH)

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Media Pembelajaran Berbasis Komputer

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini.

Teknik Multimedia Web Blog

Apa yang bisa kita berikan untuk Negeri ini : by Mustamin Tewa'

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

sehat news

informasi seputar kesehatan terkini

amadnoy

the minimalis news

