RSS

Manual Flip Album

03 Jan

Flip Album adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat album Photo secara standalone.  Setelah di Burn ke CD Aplikasi ini  dapat berjalan di komputer lain yang tidak terintalasi aplikasi flip Album.  Sesuai dengan namanya aplikasi ini mirip sebuah buku album yang dibuka-buka. Hanya dengan mengklik dari halaman ke halaman  Anda sudah dapat menikmati sajian dari setiap halaman tersebut.

Untuk menjalankan program Flip Album Professional maka dobel klik icon Flip Album pada desktop Anda, dan selanjutnya akan ditampilkan seperti pada Gambar 1.

Gambar 1. Tampilan program Flip Album Professional

Pada bagian atas layar terdapat judul program beserta alamat folder dimana file program tersebut di simpan. Pada bagian tengah terdapat menu yang dapat dipilih untuk melakukan proses desain buku katalog. Sedangkan pada bagian paling bawah terdapat kumpulan tool-tool yang dapat digunakan untuk mendesain buku katalog secara cepat.

Gambar 2. Tampilan Menu Utama Program

Gambar 3. Contoh Aplikasi Flip Album

Cara untuk memasukkan foto di setiap halaman cukup dengan mengklik Insert yang ditandai dengan icon plus (+) lalu drag gambar yang anda maksud ke halaman yang Anda inginkan. Selain dari kemampuan menampilkan foto-foto Flip Album juga dapat menyertakan teks menggunakan  icon Annotate yang ditandai dengan simbol A. Untuk menjadikan halam semakin menarik Anda juga dapat memasukkan sound dan video.  Untuk memudahkan Anda dalam pencarian halaman penting Flip Album juga menyediakan  faslitas Bookmark, sehingga Anda hanya dengan mengklik halaman tersebut Anda langsung dapat menuju ke halaman yang dimaksud.

Manual Flip Album yang lengkap dapat Anda klik melalui link ini…please wait sementara di upload

 
Komentar Dinonaktifkan pada Manual Flip Album

Ditulis oleh pada 3 Januari 2010 in Multimedia

 

Komentar ditutup.

 
%d blogger menyukai ini: